Ruben Onsu Belum Mau Memproduseri Album untuk Betrand Peto ini Alasannya

Supriyanto Jumat, 23 Agustus 2019 18:15:30
Ruben Onsu dan keluarga (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku bangga atas prestasi anak angkatnya, Betrand Peto yang videonya sempat trending nomor satu di YouTube saat duet dengan Judika.

 

Meski Betrand Peto dinilai berbakat sebagai penyanyi, Ruben Onsu belum mau membuatkan album untuk Betrand seperti yang dilakukan Ruben dengan memproduseri album Aku Kamu Kita milik Sarwendah, istrinya.

Kepada wartawan, Ruben Onsu mengungkap alasan sengaja ingin membuat Betrand menikmati proses dari nol.

Ruben Onsu dan keluarga (Supri / tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan keluarga (Supri / tabloidbintang.com)

"Kalau album saya rasa butuh proses. Kalau dia (Betrand Peto) langsung album, dia tidak menikmati proses. Sekarang sih single dia udah ada," ujar Ruben Onsu di peluncuran album Aku Kamu Kita, Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

"Jadi kalau dia lagu demi lagu, dia akan menikmati proses itu, perjalanan itu, meniti karier dia akan menikmatinya," kata Ruben Onsu menerangkan.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan meski sama-sama terjun di industri musik Sarwendah dan Betrand Peto memiliki perbedaan. Sebagai produser Ruben juga bekerja secara profesional walau satu keluarga.

"Betrand dari kepalanya sampai bawah, itu semuanya diskusi sama ayah bundanya. Ketika ada Betrand ini adalah dua hal yang berbeda. Satu ini (sarwendah) penyanyi pop, yang satu (betrand) penyanyi cilik. Dan ketika sama Betrand juga sama Wenda kami berdasarkan kontrak ketika bekerja sama, profesional.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.