Ruben Onsu Belum Mau Memproduseri Album untuk Betrand Peto ini Alasannya

Supriyanto | 23 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku bangga atas prestasi anak angkatnya, Betrand Peto yang videonya sempat trending nomor satu di YouTube saat duet dengan Judika.

 

Meski Betrand Peto dinilai berbakat sebagai penyanyi, Ruben Onsu belum mau membuatkan album untuk Betrand seperti yang dilakukan Ruben dengan memproduseri album Aku Kamu Kita milik Sarwendah, istrinya.

Kepada wartawan, Ruben Onsu mengungkap alasan sengaja ingin membuat Betrand menikmati proses dari nol.

"Kalau album saya rasa butuh proses. Kalau dia (Betrand Peto) langsung album, dia tidak menikmati proses. Sekarang sih single dia udah ada," ujar Ruben Onsu di peluncuran album Aku Kamu Kita, Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

"Jadi kalau dia lagu demi lagu, dia akan menikmati proses itu, perjalanan itu, meniti karier dia akan menikmatinya," kata Ruben Onsu menerangkan.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan meski sama-sama terjun di industri musik Sarwendah dan Betrand Peto memiliki perbedaan. Sebagai produser Ruben juga bekerja secara profesional walau satu keluarga.

"Betrand dari kepalanya sampai bawah, itu semuanya diskusi sama ayah bundanya. Ketika ada Betrand ini adalah dua hal yang berbeda. Satu ini (sarwendah) penyanyi pop, yang satu (betrand) penyanyi cilik. Dan ketika sama Betrand juga sama Wenda kami berdasarkan kontrak ketika bekerja sama, profesional.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait