Pengacara Sajad Ukra Buka Suara soal Kabar Tak Beri Nafkah ke Anak Nikita Mirzani

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra angkat bicara terkait kabar yang sempat diungkapkan Nikita Mirzani kalau mantan suaminya itu tidak pernah memberikan nafkah kepada anaknya. Elza Syarief menyebut Sajad rutin memberikan nafkah kepada anaknya secara rutin sebesar Rp6 juta per bulan.

"Ngasih kok, rutin setiap bulan sekitar 6 juta," ucap Elza Syarief saat ditemui di kantornya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

Tak hanya nafkah bulanan yang diberikan Sajad Ukra secara rutin hingga sekarang. Ia juga memberikan biaya persalinan kepada Nikita Mirzani.

Nafkah yang diberikan Sajad Ukra tersebut secara rutin ditransfer langsung ke rekening Nikita Mirzani.

"Ditransfer ke rekening Nikita Mirzani secara langsung. Bukti dari bank transfer dana itu sukses. Jadi tidak benar kalau dibilang Sajad tidak memberikan nafkah," paparnya.

Kini Nikita Mirzani sudah menyandang status tersangka atas laporan Sajad Ukra yang melaporkannya ke pihak berwajib lantaran tidak memberi akses bertemu dengan anaknya. Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Dia pun melaporkan balik Sajad Ukra atas tudingan penelantaran anak.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait