Pengacara Sajad Ukra Buka Suara soal Kabar Tak Beri Nafkah ke Anak Nikita Mirzani

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 Agustus 2019 17:00:23
Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra angkat bicara terkait kabar kliennya yang dituding tak memberi nafkah pada anak. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra angkat bicara terkait kabar yang sempat diungkapkan Nikita Mirzani kalau mantan suaminya itu tidak pernah memberikan nafkah kepada anaknya. Elza Syarief menyebut Sajad rutin memberikan nafkah kepada anaknya secara rutin sebesar Rp6 juta per bulan.

"Ngasih kok, rutin setiap bulan sekitar 6 juta," ucap Elza Syarief saat ditemui di kantornya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya nafkah bulanan yang diberikan Sajad Ukra secara rutin hingga sekarang. Ia juga memberikan biaya persalinan kepada Nikita Mirzani.

Nafkah yang diberikan Sajad Ukra tersebut secara rutin ditransfer langsung ke rekening Nikita Mirzani.

Sajad Ukra (Seno/tabloidbintang.com)
Sajad Ukra (Seno/tabloidbintang.com)

"Ditransfer ke rekening Nikita Mirzani secara langsung. Bukti dari bank transfer dana itu sukses. Jadi tidak benar kalau dibilang Sajad tidak memberikan nafkah," paparnya.

Kini Nikita Mirzani sudah menyandang status tersangka atas laporan Sajad Ukra yang melaporkannya ke pihak berwajib lantaran tidak memberi akses bertemu dengan anaknya. Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Dia pun melaporkan balik Sajad Ukra atas tudingan penelantaran anak.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.