Ditanya soal Rencana Menikah Lagi, Masayu Anastasia: Doain Aja Secepatnya

Altov Johar Sabtu, 24 Agustus 2019 09:00:23
Di samping menjalani aktivitas syuting, Masayu Anastasia fokus mengurus buah hatinya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di samping menjalani aktivitas syuting, Masayu Anastasia fokus mengurus buah hatinya. Sesibuk apa pun, mantan istri Lembu Wiworo Jati tersebut berusaha meluangkan waktu untuk putrinya, Samara Anaya Amandari.

"Ya alhamdulillah biasanya sebelum dia sekolah sibuk gitu kan, atau pulang break cepat baru me time sama anak," ujar Masayu Anastasia di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

Masayu Anastasia (Altov/tabloidbintang.com)
Masayu Anastasia (Altov/tabloidbintang.com)

Masayu tak menampik, terkadang kesibukan membuatnya kesulitan untuk mengantar anak ke sekolah. Namun ia bersyukur, kemajuan teknologi sedikit banyak mengobati rindunya dengan anak. Ditambah lagi, sinetron yang dibintanginya mengusung konsep syuting sehat.

"Jadi biasanya ya udah ngobrol-ngobrol sebentar sama dia sebelum dia berangkat. Alhamdulillah syutingnya sehat, enggak dari pagi ke pagi, jadi ya kita kadang video call, kadang di rumah juga masih suka ketemu," jelas Masayu.

Terhitung sudah 3 tahun terakhir Masayu menyandang status janda, usai bercerai dari Lembu Wiworo Jati pada 17 Maret 2016 silam. Lantas apakah Masayu berencana untuk kembali menikah? "Doain aja secepatnya," pungkas Masayu Anastasia.

(tov)

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.