Jelang Resepsi Pernikahan, Roger Danuarta Lakukan Fitting Baju Pengantin

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 Agustus 2019 10:00:23
Roger Danuarta akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (25/8) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk melengkapi kebahagiaan pernikahannya dengan Cut Meyriska yang digelar 17 Agustus 2019 di Medan, Roger Danuarta akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (25/8) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan.

Dua hari jelang gelaran resepsi pernikahan, Roger Danuarta melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakannya di acara resepsi. Tidak sendiri, Roger Danuarta dalam kesempatan itu ditemani oleh sang istri, Cut Meyriska.

"Aku datang ke Wong Hang ketemu sama Stephen yang sudah bantu bikin jas. Rencananya aku mau pakai pas acara resepsi," ucap Roger Danuarta saat ditemui di Wong Hang di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Desainer Stephen Wongso mengatakan, setelan jas yang dibuatnya untuk Roger Danuarta tidak pasaran. Dia pun sengaja membuat bentuknya sesimpel mungkin namun terlihat mewah ketika digunakan.

"Konsepnya sendiri sesuaikan profil pemakainya. Kami buat simpel yang minimalis, tidak menonjolkan warna dan tapi detail," papar Stephen Wongso.

Dia bersyukur tidak memiliki kerumitan khusus dalam mempersiapkan jas tuksedo untuk Roger Danuarta. Apa yang diinginkan Roger dan apa yang ada dalam bayangannya cepat nyambung.

Jas pengantin Roger Danuarta memang terlihat mewah dengan pemilihan warna yang tepat. "Kita warna khusus, lebih ke gold brown. Sepintas kayak cokelat, sepintas kayak brown. Bahannya khusus jadi enggak pasaran, detailnya simpel tuksedo dengan gold bow tie, tapi dalamnya kemeja," paparnya.

Roger Danuarta mengaku puas dengan setelan hasil rancangan desainer Stephen Wongso. Roger Danuarta optimis setelan jas tersebut akan membuatnya terlihat lebih ganteng dan gagah di hari resepsi pernikahan nanti.

"Memang sudah disesuaikan keinginan warnanya supaya nyambung (dengan Cut Meyriska) dan utuh. Jadi ya nyambung deh. Warna ini benar-benar eksklusif kali ya, merasa jadi macho gitu ya," kata Roger Danuarta.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.