Bahagianya Jessica Iskandar Diberi Satu Unit Apartemen oleh Richard Kyle

Supriyanto | 24 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Jessica Iskandar diberi hadiah istimewa, satu unit apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten dari Richard Kyle, calon suaminya.

Jessica mengaku tak menyangka bakal diberi hadiah saat Richard Kyle mengajak jalan-jakan tanpa memberi tahukan tujuan. Sesampainya di lokasi, ibunda El Barack itu pun terkejut ternyata ada di dalam sebuah apartemen kosong.

"Aku mau di-surprise-in, tetapi enggak tahu mau dibawa ke mana, kirain di mal. Kayaknya mau diajak makan siang. Tiba-tiba kok di ruangan kosong gede banget 'ini apa ya?'. Tiba-tiba surprise, dikasih apartemen," ujar Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

"Terus aku nanya 'atas nama siapa? (apartemennya)' ha ha ha," kata Jessica kepada Richard Kyle.

Jessica Iskandar pun langsung semringah bahagia, bahkan berulang kali mengucapkan terima kasih kepada calon suaminya Richard Kyle karena telah memberinya apartemen. Bahkan saking senangnya, Jedar juga berkali-kali memeluk Richard.

Kepada wartawa Jessica mengatakan ada rencana akan menetap di apartemen tersebut bersama Richard Kyle dan anaknya, El Barack, setelah menikah.

Alasannya karena Jesaica punya rencana menyekolahkan El Barack di kawasan BSD yang kebetulan tidak jauh dari apartemen.

"Iya, soalnya aku curhat sama Richard, El mau masuk SD tahun depan, harus pindah sekolah. Tapi aku maunya sekolah yang besar, dia bisa lari-larian dan olahraga. Apalagi dia anak laki-laki," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait