Demian Aditya Ingin Perlihatkan Sulapnya ke Seluruh Dunia

Altov Johar | 24 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya seolah tak pernah lelah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat di mancanegara, dengan menampilkan aksi sulapnya. Setelah America's Got Talent dan World's Got Talent, suami Sarah Wijayanto itu mengikuti ajang Australia's Got Talent.

Disinggung tentang motivasinya mengikuti beragam ajang pencarian bakat itu, Demian Aditya mengaku hanya ingin memperlihatkan sulapnya ke dunia. Sementara untuk karier sulapnya di Indonesia, Demian mengaku sudah cukup puas.

"Sebenarnya enggak ada motivasi apa-apa. Cuma kalau ditanya mimpi saya dalam dunia sulap apa, saya ingin sulap saya dilihat dunia, itu aja. Enggak ada niat apa pun," kata Demian Aditya di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/8).

"Mungkin saya artis di Indonesia tapi di luar negeri saya kan bukan siapa-siapa. Kenapa enggak saya lakuin apa yang saya suka dan saya rasa passion saya di dunia sulap saya share ke orang yang belum pernah liat sulap saya," sambungya.

Sayangnya aksi Demian di Australia's Got Talent hanya sampai babak semifinal. Pasalnya visa kerja yang sudah diurus pihak panitia tak kunjung keluar.

"Sayangnya saya enggak bisa berangkat. Jadi enggak bisa ngelanjutin babak selanjutnya karena visanya enggak keluar, sedih banget ya," pungkas Demian Aditya.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait