Pertama Kali Bertemu, Ini yang Dibicarakan Rossa dengan Taemin SHINee

Altov Johar | 25 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa bercerita tentang pertemuannya dengan Taemin SHINee saat sama-sama mengisi HUT RCTI ke-30. Kebetulan Rossa dan Taemin sama-sama bernaung di manajemen yang sama, SM Entertainment.

"Jadi kemarin lucu banget saling tunggu-tungguan gitu. Jadi pas aku lagi di ruangan, terus produser aku ke ruangan. Aku ngobrol, abis itu Taemin nanti ke sini. Pas aku ke toilet, Taeminnya ke ruangan aku, ternyata aku lagi enggak ada" kata Rossa di Kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (24/8).

"Aku nyamperin ke ruangan Taemin, terus kita ngobrol karena kemarin pertama kali ketemu. Kita cerita-cerita terus dia cepat banget pulang. Begitu selesai acara langsung pulang ke Korea," lanjut Rossa.

Rossa melanjutkan, perjumpaannya dengan Taemin diisi dengan perkenalan. Sebab Rossa terhitung sebagai anggota keluarga baru di SM Entertainment.

"Ya perkenalan segala macam, selamat datang di keluarga SM karena dia kan memang duluan di SM, aku anak baru. Nanti kita bisa bikin apa segala macam, terus ngobrol aja makanan yang paling dia suka di sini," kata Rossa.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait