Lulu Tobing Resmi Menikah dengan Pengusaha Kapal Bani M Mulia

Binsar Hutapea Minggu, 25 Agustus 2019 06:00:23
Lulu Tobing resmi menikah dengan Bani M. Mulia yang merupakan seorang pengusaha kapal. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Lulu Tobing. Pada Sabtu (24/8), Lulu Tobing resmi menikah dengan Bani M. Mulia yang merupakan seorang pengusaha kapal. Pernikahan keduanya dilakukan di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. 

Acara pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia digelar sederhana dan tertutup. Diketahui, acara ini hanya dihadiri keluarga serta dan sahabat kedua mempelai.

Usai acara pernikahan, Lulu Tobing mengunggah foto pernikahannya di Instagram pada Sabtu malam. Tampak ia dan suami mengenakan busana pengantin warna putih susu. Riasan Lulu Tobing terbilang sederhana. Meski begitu perempuan berdarah Batak ini tetap cantik. Berpose menghadap kamera, pasangan ini tersenyum bahagia. Mengiringi unggahannya, Lulu Tobing hanya memberikan emotikon tanda hati.

Lulu Tobing dan Bani M Mulia. (Instagram)
Lulu Tobing dan Bani M Mulia. (Instagram)

Postingan Lulu Tobing ini kemudian banjir ucapan selamat. Tak hanyta netizen, sejumlah selebriti pun beramai-ramai mengucapkan selamat  “Congratulations dear,” tulis Dewi Rezer. “Heyyy selamat,” komentar Wulan Guritno.  “Congratulations Lulu,” kata Marsha Timothy.  "Congrats Lu.. Happy for you," timpal Novita Angie.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Lulu Tobing. Sebelumnya bintang sinetron Tersanjung ini memiliki suami bernama Danny Bimo Hendro, putra Tutut Soeharto. Lulu Tobing dan Danny menikah pada 2006 silam namun pasangan ini melayangkan gugatan perceraian pada 2016.

Adapun Bani M. Mulia diketahui sebagai pengusaha kapal yang menduduki 60 jabatan di perusahaan kapal keluarganya. Sang kakek, Soedarpo Sastrosatomo, merupakan pendiri perusahaan kapal layar terbesar di Indonesia, Samudera Indonesia. 

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.