Menikah dengan Pengusaha Kapal, Lulu Tobing Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Christiya Dika Handayani Minggu, 25 Agustus 2019 12:00:23
Lulu Tobing disebut-sebut telah resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan pengusaha kapal Bani M. Mulya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing disebut-sebut telah resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan pengusaha kapal Bani M. Mulya. Kabar ini terungkap setelah Lulu mengunggah fotonya bersama Bani ke Instagramnya.

Tampak dalam foto bernuansa hitam-putih itu, Lulu Tobing tampil dengan gaun pengantin. Sementara Bani yang berada di belakangnya mengenakan pakaian pengantin pria lengkap dengan kalung melati di lehernya.

Ucapan selamat untuk Lulu Tobing (Instagram)
Ucapan selamat untuk Lulu Tobing (Instagram)

Lulu Tobing tak memberikan keterangan terkait kabar pernikahannya dalam postingan itu. Ia hanya menyematkan emotikon berbentuk hati mengiringi fotonya.

Lulu Tobing sendiri belum angkat bicara mengenai kabar pernikahannya. Namun sejumlah rekan artis meninggalkan komentar berupa ucapan selamat yang seakan membenarkan kabar pernikahan Lulu Tobing ini.

"Congratss kak," komentar Audy Item. "Selamat kakak," kata Angga Yunanda.

"Selamat ya dear Lulu, bahagia selalu," sambung Cindy Fatikasari. "Congratss Luu.. Happy for you," timpal Novita Angie.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.