Gaya Berpakaian Terus Dikritik, Duo Semangka: Apa Harus Dikempesin?

Christiya Dika Handayani Minggu, 25 Agustus 2019 16:00:23
Gaya berpakaian Duo Semangka masih menuai kritik netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), gaya berpakaian Duo Semangka masih menuai kritik netizen. Padahal duo pedangdut itu merasa pakaian mereka sudah tertutup.

Terkait hal ini, Clara Gopa angkat bicara. Melalui postingan Instagramnya, personel Duo Semangka itu tampak kesal lantaran pakaiannya masih terus dikritik.

"Ini pakaian udah tertutup kalau memang masih nonjol masak saya yang salah? Apa harus dikempesin," tulis Clara Gopa, Sabtu (24/8).

View this post on Instagram

🙏🙏🙏

A post shared by CLARA GOPA | DUO SEMANGKA 🍉🍉 (@claragopaduosemangkareal69) on

Ia tak habis pikir dengan tingkah netizen. Clara Gopa merasa dirugikan lantaran terus menerus diadukan ke lembaga-lembaga pemerintahan.

"Tolong jangan dikit-dikit lapor KPI, KPAI, Kominfo apalagi netizen??? Kalian Mau apa???," tandas Clara Gopa.

Seperti diketahui sebelumnya, Duo Semangka memenuhi panggilan KPAI pada Kamis (22/8) kemarin. Pemanggilan itu terkait video goyangan mantuknya yang menonjolkan bagian dada.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.