Seminggu Menikah, Roger Danuarta - Cut Meyriska Gelar Resepsi di Jakarta Malam Ini

Christiya Dika Handayani Minggu, 25 Agustus 2019 19:00:00
Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku senang akhirnya acara yang mereka nantinya akan segera digelar. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi berstatus suami-istri usai menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8) lalu. Seminggu setelah menikah, pasangan pesinetron Istri-istri Akhir Zaman SCTV ini akan melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ritz Calton, Jakarta Selatan, malam ini, Minggu (25/8).

Ditemui sebelum acara resepsi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku senang akhirnya acara yang mereka nantinya akan segera digelar. Meski lelah, keduanya tetap bahagia dan akan melakukan yang terbaik untuk acara resepsi pernikahan mereka.

"Senang banget, acara yang ditunggu setelah akad. Kami berharap acara berjalan dengan lancar," ujar Cut Meyriska dalam jumpa pers di lokasi acara.

Cut Meyriska  dan Roger Danuarta. (Dika/tabloidbintang.com)
Cut Meyriska  dan Roger Danuarta. (Dika/tabloidbintang.com)

"Setelah kemaren, capek tapi senang. Karena ini sekali seumur hidup jadi berusaha untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung kami, buat fans juga terima kasih," timpal Roger Danuarta ditempat yang sama.

Berbeda dengan akad nikah yang kental mengusung adat, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan melangsungkan resepsi dengan tema Internasional. Tapi ternyata sebelum bertemu awak media, Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja melangsungkan tradisi Tea Pai, salah satu tradisi dalam rangkaian pernikahan adat Tionghoa.

"Karena adat sudah di Medan, jadi yang sekarang mengusung Intenasional sih. Tapi tadi ada upacara minum teh, Tea Pai," jelas Cut Meyriska.

Pesinetron berusia 26 tahun ini mengaku senang bisa mengikuti tradisi tersebut dan mendapat angpau dari keluarganya.

"Senang dapat angpau. Jadi tadi kami salam dan memberikan teh kepada orangtua sekaligus tanda penghormatan. Dan terakhir kasih teh ke pasangan. Terus dikasih angpau dan makasih," pungkas Cut Meyriska.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.