Setelah Menikah, Roger Danuarta akan Batasi Karier Cut Meyriska?

Christiya Dika Handayani Senin, 26 Agustus 2019 13:15:23
Roger Danuarta tak akan membatasi karier Cut Meyriska. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta mengaku tak akan membatasi karier sang istri. Roger membebaskan Cut Meyriska untuk melakukan apa pun kegiatannya, baik berbisnis maupun berkarier di dunia sinetron.

"Enggak ada sih (membatasi). Yang pasti kalau di rumah terus takutnya dia bosen. Apa pun itu, mau dia ngapain, yang penting ada kegiatan sih," ujar Roger Danuarta dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8).

Meski memberi kebebasan, pesinetron berusia 37 tahun ini tetap ingin Cut Meyriska menjalankan tanggung jawabnya kepada keluarga.

Roger Danuarta (Dika/tabloidbintang.com)
Roger Danuarta (Dika/tabloidbintang.com)

"Tapi yang pastinya mengutamakan tanggung jawab kepada keluarga. Kalau sudah melahirkan, dia ada tanggung jawab kepada anak, seperti itu aja," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Cut Meyriska. Pesinetron berdarah Aceh ini juga tak akan membatasi karier sang suami, meski lawan main suaminya nanti bukan dirinya. Namun Cut Meyriska mengatakan dirinya akan lebih dulu berkonsultasi pada Roger Danuarta sebelum mengambil sebuah peran.

"Untuk pekerjaan aku enggak pernah melarang Roger mau pasangannya bukan aku, aku sih enggak masalah karena itu kan rezeki. Tapi kalau aku sih, aku akan diskusi dulu sama Roger. Setuju enggak kalau aku memerankan karakter ini. Selebihnya enggak ada ngelarang-ngelarang," tandas Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Tepat di momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8), keduanya melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.