Beredar Foto Pernikahan Lulu Tobing, Netizen Nostalgia Sinetron Tersanjung

Christiya Dika Handayani Senin, 26 Agustus 2019 13:30:44
Lulu Tobing (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing mengejutkan publik dengan kabar bahagia pernikahannya dengan pengusaha Kapal, Bani M. Mulya. Seperti diketahui, setelah bercerai dari cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro, 2016 silam, kisah cinta Lulu memang jarang terdengar hingga akhirnya kabar pernikahannya dengan Bani mencuat pada Sabtu (24/8).

 

Ini bermula saat Lulu Tobing membagikan foto pernikahannya dengan Bani M. Mulya. Tampak keduanya mengenakan busana pengantin lengkap dengan kalung melati di leher Bani. Kebahagiaan pun terpancar jelas diwajah Lulu dan sang suami dalam foto bernuansa hitam-putih yang diunggahnya itu.

 

Postingan ini pun viral dan diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Di komentar unggahan itu, banyak dari mereka memberikan ucapan selamat berbahagia serta pujian untuk wajah Lulu Tobing yang dinilai tak menua meski usianya telah menginjak 41 tahun.

Tapi tak hanya itu saja, foto pernikahan Lulu Tobing ini juga membuat sejumlah netizen bernostalgia dengan sinetron Tersanjung yang hits di era 90-an. Lulu pernah memerankan karakter utama sinetron tersebut bernama Indah dari season pertama hingga ketiga.

Lulu Tobing (IG)
Lulu Tobing (IG)

Hal ini tentu membuat sosok Lulu Tobing begitu lekat dengan sinetron Tersanjung. Banyak dari netizen yang lantas mengenang kembali soundtrack Tersanjung yang dinyanyikan Retno Susanti.

"Ku tersanjuung.... Oh janganlah... Sia siakan aku," komentar netizen.

"Jadi ingat sama tersanjung, apa2 tersanjung dari baju smp kerupuk," kata netizen lain.

"Anak 90 mah hapaaalll benner sama si indah korban bullyan tante amerikaa," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.