Usai Sang Istri, Giliran Glenn Fredly Bagikan Momen Pernikahan Di Instagramnya

Christiya Dika Handayani | 26 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedikit demi sedikit, Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu mulai terbuka soal pernikahan mereka. Diketahui sebelumnya, Glenn dan Mutia begitu tertutup terkait kabar bahagia tersebut.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8) kemarin, bahkan dijaga ketat pihak keamanan. Sejumlah artis yang hadir sebagai bintang tamu pun enggan memberikan komentar soal pernikahan keduanya.

Tapi untuk pertama kalinya, Mutia Ayu mulai terbuka soal kabar pernikahannya. Tepat pada Minggu (25/8), pedangdut berusia 24 tahun ini akhirnya membagikan foto pernikahannya dengan Glenn Fredly.

Setelah sang istri, kini giliran Glenn yang membagikan foto yang sama di Instagramnya. Terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. 

Mutia Ayu tampak begitu cantik dan sumringah dengan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik lengkap dengan veil di kepalanya. Sementara Glenn Fredly begitu gagah dalam balutan kemeja putih dan jas berwarna senada. Glenn tampak memandangi sang istri yang tertawa riang.

"Happy Monday," tulis Glenn Fredly di keterangan fotonya dengan emoticon hati dan bunga.

Senada dengan sang istri, Glenn juga enggan momen bahagianya dikomentari netizen. Glenn Fredly memilih untuk ikut mematikan kolom komentar postingannya itu.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait