Sempat Cakar-cakaran, Nia Anggia dan Della Perez Akhirnya Pelukan Berdamai

Supriyanto | 26 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Nia Anggia dan Della Perez berakhir damai. Saat dipertemukan di acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, dua adik almarhun Julia Perez itu mengaku sudah baikan.

Nia Anggia dan Della Perez yang sempat diberitakan berkelahi hingga cakar-cakaran pun meminta maaf karena membuat kegaduhan di media sosial. Pada kesempatan itu, Nia menerangkan perselisihan terjadi karena hal sepele bukan berebut menguasai harta Jupe.

"Enggak (bukan soal harta), enggak pernah soal warisan. Dibilang sensasi, bukan. Hanya salah paham saja. Hanya hal sepele," ungkap Nia Anggia di acara Brownis, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Nia menceritakan, postingannya soal tangan lecet adalah benar akibat cakaran Della Perez, adiknya. Nia mengakui kesalahannya, saat memposting dirinnya tengah emosi dan tekamu keras mendidik sang adik

"Mohon maaf bikin kegaduhan ini semua. Mungkin saya sebagai kakak salah dalam penyampaiannya. Siapa sih kakak beradik yang enggak pernah berantem. Mungkin saya kakak terlalu keras. Mudah-mudahan kita enggak berantem lagi kayak kemarin,” ungkap Nia Anggia kemudian memeluk Della Perez.

Berbeda dengan Nia, Della tampak hanya mendengar dan diam. Della menuturkan, dirinya juga punya salah dan sudah meminta maaf ke Nia Anggia. "Aku kemarin sudah bilang minta maaf. Sudah baikan," pungkas Della Perez.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait