Kirana Larasati Ungkap Hal yang Membuatnya Jatuh Hati kepada Elliot Hawkins

Supriyanto | 26 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati akhirnya menemukan tambatan hati setelah dua tahun menjanda. Ibu satu anak itu mengaku sudah enam bulan menjalani asmara dengan Elliott Hawkins, pria bule asal London yang tinggal di Jakarta.

 

Kirana mengungkap alasan mengapa memutuskan untuk menerima cinta pria bule. Padahal, sejak menjanda banyak pria lokal yang mendekati namun hanya dianggap teman.

"Bukan melihat rasnya. Karena memang ketemu dan merasa cocok, dan juga dia (Elliott Hawkins) mendukung pemerintahan dan mencintai Indonesia, membuat saya suka sama dia dan lebih tertarik, akhirnya berpacaran," ungkap Kirana Larasati di acara ulang tahun Luna Maya, Kaum Menteng, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Tidak hanya itu, bagi Kirana Larasati kekasihnya sekarang memiliki kecakapan banyak hal. Satu yang membuat Kirana jatuh hati adalah Elliot memiliki pemahaman yang sama soal pemerintahan Indonesia.

"Karena memang orangnya menarik, pintar, dan berwawasan luas. Yang penting mendukung pemerintahan Jokowi. Dia cinta Indonesia dan sudah eksplor kemana-mana," pungkas Kirana Larasati.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait