Luna Maya Gelar Pesta Ulang Tahun Ke-36, Dihadiri Artis Hingga Putri Presiden

Supriyanto Senin, 26 Agustus 2019 17:15:23
Luna Maya merayakan ulang tahun ke-36 pada Senin (26/8) siang di restoran Kaum Menteng, Jakarta Pusat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya merayakan ulang tahun ke-36 pada Senin (26/8) siang di restoran Kaum Menteng, Jakarta Pusat. Pesta tampak meriah dihadiri banyak selebriti hingga Kahiyang Ayu, putri Presiden RI, Jokowi.

Ayu Dewi, Edric Tjandra, Kirana Larasari, Herjunot Ali, Daniel Mananta, Sarwendah, Marsha Aruan dan Maia Estianty meluangkan waktu untuk memeriahkan ulang tahun Luna Maya.

Dari pantauan wartawan, perayaan ulang tahun Luna Maya ke-36 itu digelar sederhana. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan baju hijau dengan makeup tipis.

Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Usai tiup lilin, Luna Maya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang ikut memeriahkan ulang tahunnya.

"Terima kasih ke teman yang sudah datang, ada anak Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, ada Ayu Dewi, dan lain-lain. Intinya semua yang datang ke sini, yang sering suka kerja bareng dan energi yang sama, thank you for coming guys, and nikmati makan siang yang sederhana ini," ujar Luna Maya di Kaum Menteng, Jakarta Pusat.

Pemain film The Doll itu mengungkap sengaja menggelar acara ulang tahun secara sederhana, yang penting teman dekat bisa ikut berbahagia.

Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Ya makan siang yang sederhana ini tujuannya untuk sharing, namanya juga ulang tahun, rezekinya bagus kasih makan banyak orang," tutur Luna Maya.

Tak ada konsep khusus dalam penyelenggaraan ulang tahunnya kali ini. Luna menyebut, semua dilakukan secara mendadak dan kecil-kecilan saja.

"Saya baru pertama kali gelar yang kayak begini dan ini baru pertama kali. Ternyata, uh, capek, melelahkan. Melelahkannya karena senang," beber Luna Maya

"Semoga rezekinya ini berbalik lagi, walaupun bukan uang, ya saya terus diberikan kesehatan, ya semua yang baik-baik lah. Apa yang didoakan ke saya kembali ke kalian semua. Mudah-mudahan Tuhan bisa membalas kebaikan kalian semua," pungkas Luna Maya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.