Kerap Dibandingkan dengan Agnez Mo, Cinta Laura Bingung

Christiya Dika Handayani Senin, 26 Agustus 2019 19:30:23
Sama-sama berkarier di Amerika Serikat membuat publik kerap membading-bandingkan pencapaian Cinta Laura dengan Agnez Mo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama berkarier di Amerika Serikat membuat publik kerap membading-bandingkan pencapaian Cinta Laura dengan Agnez Mo. Hal ini pun sampai ke telinga Cinta Laura.

Saat didapuk menjadi bintang tamu untuk di kanal YouTube Boy William, Cinta Laura mengungkap perasaannya terkait hal tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku bingung dengan sikap publik yang kerap membandingkannya dengan Agnez Mo.

Karena menurut Cinta Laura, dirinya dan Agnez Mo memilih jalur yang berbeda. Agnez Mo fokus pada musik, sementara dirinya memilih dunia akting. Cinta pun menjabarkan dua perbedaan jelas lainnya antara dirinya dan Agnez Mo.

Cinta Laura diwawancarai Boy William. (Instagram)
Cinta Laura diwawancarai Boy William. (Instagram)

"Aku bingung banget loh kalau orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena pertama-tama, at least dulu aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga, style kita beda banget," ungkap Cinta Laura dikutip dari vlog Boy William.

"Kita adalah orang yang berbeda di industri yang sama, tapi yang kita kejar itu berbeda. Jadi menurutku kita enggak butuh dibanding-bandingkan, kita harusnya di support aja," sambung Cinta.

Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)
Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)

Boy William yang penasaran pun menanyakan, apakah Cinta Laura pernah merasa terganggu karena perbandingan ini. Cinta pun mengiakan. Tapi hal tersebut terjadi saat dirinya masih muda. Kini, Cinta Laura tak lagi memperdulikan pendapat netizen yang membandingkan dirinya dan Agnez Mo.

"Kamu terganggu enggak kalau orang banding-bandingin kamu dengan Agnez?" tanya Boy William.

"Waktu aku masih muda, iya. Tapi sekarang sudah biasa (dibandingkan), karena comparation-nya sudah di-lakuin sejak 2008," Cinta Laura diselingi tawa.

"Ya tidak apa-apa kalau mereka mau ngabisin energi untuk membandingkan kita. Aku sih enggak bermasalah," pungkas Cinta Laura.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.