Ini Jawaban Luna Maya Ditanya soal Jodoh di Perayaan Ulang Tahun Ke-36

Supriyanto Senin, 26 Agustus 2019 18:45:23
Luna Maya menggelar pesta ulang tahun ke-36 secara sederhana di rumah makan Kaum Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/8) siang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menggelar pesta ulang tahun ke-36 secara sederhana di rumah makan Kaum Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/8) siang. Acara pun meriah dihadiri sahabat artis hingga putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Dalam doanya, Luna Maya bersyukur diberi kesehatan dan mendapat rezeki berkecukupan. Ditanya soal pendamping, Luna Maya yang baru ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya menjawab dengan santai.

Menurut Luna Maya, sampai sekarang belum menemukan jodoh bukanlah sesuatu yang hina. Ia pun pasrah dan menjalani hidup sebaik mungkin.

Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)

"Mungkin menurut kalian status adalah kekurangan saya, tapi saya enggak boleh ngomong itu kekurangan saya, masalah waktu aja, saya enggak di situ aja," ungkap Luna Maya di Kaum Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Pemain film The Doll itu juga tak memiliki kriteria yang muluk-muluk. Bila dalam wakti dekat Luna menemukan jodoh yang tepat, tak menutup kemungkinan dirinya bakal menikah.

"Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat, ya udah ayo nanti kita nikah," kata Luna Maya.

Lebih lanjut  Luna mensyukuri apa yang telah didapat selama ini.

"Tapi dalam hal lain mereka tidak seberuntung saya, hidup itu seperti gelombang, orang selalu lihat 'oh hidup dia sempurna' tapi kan enggak bisa lihat begitu," pungkas Luna Maya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.