Soal Kesepakatan Baim Wong dengan Manajemen Artis, Krisna Mukti Mengaku Tak Tahu

Abdul Rahman Syaukani Senin, 26 Agustus 2019 19:00:23
Krisna Mukti membenarkan terlibat dalam proses rekrutmen Baim Wong sebagai caleg dari salah satu partai politik, melalui manajemen artis. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisna Mukti membenarkan terlibat dalam proses rekrutmen Baim Wong sebagai caleg dari salah satu partai politik, melalui manajemen artis. Dia membantu Baim Wong berkomunikasi dengan Astrid dari manajemen artis QQ Production.

Meski demikian, Krisna Mukti mengaku tidak tahu terkait masalah persentase nilai sebagai konsekuensi dari adanya kerja sama antara Baim Wong dengan manajemen artis.

Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)
Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau soal persentase berapa persen, saya tidak tahu. Itu urusannya Astrid sama Baim," ucap Krisna Mukti saat ditemui usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Senin (26/8).

Astrid di tempat yang sama mengatakan, perjanjian dirinya dengan Baim Wong untuk mencarikan sebuah pekerjaan. Konsekuensinya, ada fee yang harus dibayarkan Baim Wong kepada pihak manajemen artis.

"Saya lebih ke manajemen artis ya. Mereka dicarikan pekerjaan, ada fee management dan fee itu bukan buat saya. Tim pemenangan sudah saya bentuk, sewa gedung dan lain-lain. Baim tahu itu," papar Astrid.

(man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore