Astrid Sebut Baim Wong Tidak Bisa Pegang Komitmen

Abdul Rahman Syaukani | 26 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid dari manajemen artis QQ Production menilai bahwa Baim Wong tidak bisa memegang komitmen yang sudah disepekati bersama.

"Baim tidak komitmen dengan apa yang disampaikan secara lisan maupun percakapan WA," ucap Astrid saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (26/8).

Lebih lanjut diungkapkannya, Baim Wong awalnya sepakat menjadi caleg dari salah satu partai politik. Namun dalam perjalanannya, Astrid merasa ditikung oleh Baim Wong.

"Karena ada hal yang dilakukan Baim. Setelah menyatakan setuju jadi caleg, keesokan harinya dia ketemu dengan pihak partai. Tiga hari kemudian saya bilang, saya under estimate sama kamu Baim, karena dengan cara ini menurut saya kamu menikung," papar Astrid.

Mendapat kritikan pedas dari Astrid, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk mundur sebagai caleg.

"Dia bilang ya sudah saya ngundurin diri. Terima kasih ya Mbak Astrid saya sudah dibimbing," ucap Baim Wong ke Astrid pada waktu itu.

Setelah Baim memutuskan untuk mundur, Astrid sempat mengira Baim Wong akan benar-benar mundur dari pencalegan. Namun ternyata Astrid melihat di media sosialnya kalau Baim Wong mengenakan seragam partai yang menandakan dia adalah kader.

"Karena Nikita Willy, Tasya Kamila mundur baik-baik, saya menganggap Baim positif. Tapi ternyata saya lihat di Instagram tahu-tahu dia memakai baju almamater partai tersebut. Saya tahu dia kader. Artinya dia bohong dong," ungkapnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait