Ditangkap karena Narkoba, Istri Ungkap Kondisi Terkini Rio Reifan

Altov Johar | 26 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona mendatangi Rutan Polda Metro Jaya, guna menjenguk suaminya, Rio Reifan, yang kini mendekam karena kasus narkoba. Menurut Henny, suaminya masih syok atas permasalahan hukum yang menimpanya.

"Agak syok, drop. Standar lah. Keluhannya kan biasa di rumah tidurnya pakai kasur, di sini ya di lantai," kata Henny Mona usai menjenguk, di Polda Metro Jaya, Senin (26/8).

Henny mengatakan, Rio Reifan juga sudah menjalani asesmen atas kasusnya. Ia bersyukur hasilnya menyatakan rehab, meski proses hukum akan tetap berjalan.

"Rio kemarin udah asesmen dan alhamdulillah hasilnya rehab. Tapi proses hukumnya tetap berjalan. Waktu (ditangkap) pertama dan kedua belum pernah rehab, masih jalani hukuman. Inginnya sih direhab, tapi kita lihat nanti," jelas Henny.

Kepada Henny, Rio juga mengungkapkan alasannya menggunakan narkoba. Padahal ini yang kesekian kali pertama Rio Reifan tertangkap karena kasus narkoba.

"Katanya sih imannya aja kurang, kurang bersyukur. Kalau dibilang depresi harusnya yang depresi saya," pungkas Henny Mona.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait