Minta Maaf, Rio Reifan Memohon agar Istri Tak Meninggalkannya

Altov Johar | 26 Agustus 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona merasa kecewa Rio Reifan kembali ditangkap karena kasus narkoba. Ia tak menampik sempat terpikir ingin meninggalkan Rio. Bahkan sang ibu menyarankannya untuk mengugat cerai.

"Kalau untuk gugat cerai saya, belum. Masa keadaan lagi kayak gini, suami sendiri saya gugat. Mungkin ke depannya seperti apa, saya enggak tahu. Sempat terpikir lah, kalau saya bilang sempat enggak terpikir, munafik banget," kata Henny Mona di Polda Metro Jaya, Senin (26/8).

Henny hanya bisa pasrah atas masalah yang menimpa rumah tangganya. Apalagi belum lama ini ia baru kena tipu. Ke depannya seperti apa, Henny belum bisa memastikan.

"Saya sekarang let it flow aja dulu. Ke depannya seperti apa wallahu alam, saya kecewa banget dalam keadaan lagi down banget. Temen media juga tahu saya habis kena tipu. Rionyan kayak gini, kok istrinya lagi susah, kok malah bikin susah. Ini yang saya kecewa banget," urainya.

Henny melanjutkan, Rio Reifan selalu meminta maaf atas perbuatannya. Sang suami juga selalu memohon kepada Henny agar tidak meninggalkannya. Terkait permintaan Rio, Henny juga belum bisa memastikannya.

"Dia selalu bilang kasih saya kesempatan satu kali lagi buat bahagiakan kamu. Gitu kan. Dosa saya banyak sama kamu. Saya berharap kamu jangan ninggalin saya. Saya bilang nanti lihat saya ke depannya, kalau saya kuat, ya saya jalanin, kalau enggak ya maaf-maaf aja," pungkas Henny Mona.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait