Ini Kata Edo Kondologit Soal Mutia Ayu Istri Glenn Fredly

Ari Kurniawan Senin, 26 Agustus 2019 21:00:01
Edo Kondologit turut menghadiri pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Edo Kondologit turut menghadiri pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu, 19 Agustus lalu. Edo mengaku diundang langsung oleh Glenn, dua minggu sebelum acara. 

"Glenn itu sudah seperti adik saya sendiri. Saya kenal beliau sudah lama sekali. Dia telepon saya malam-malam, 'kakak, kakak harus tahu adik ini', 'ada berita apa ini?', 'pokoknya kakak jangan bilang siapa-siapa ya', 'iya siap', 'sudah tenang, ini berita untuk kakak saja, adik tanggal 19 nikah'. Saya langsung bilang Puji Tuhan," Edo Kondologit menirukan percakapannya dengan Glenn Fredly. 

Edo Kondologit ikut bahagia mendengar rencana pernikahan Glenn Fredly. Sebab, mereka sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. 

"Ketika saya menikah lagi, saya bilang, 'adik kapan menikah?', 'saya tunggu kakak dulu'. Setelah saya menikah 5 tahun, dia belum nikah-nikah juga. Jadi pas dia menikah saya bilang, alhadullilah, puji Tuhan," tutur Edo Kondologit lagi.

Meski punya hubungan sangat dekat dengan Glenn Fredly, Edo Kondologit tidak tahu menahu tentang Mutia Ayu. Edo baru mengenal sosok Mutia saat hadir di acara pernikahan. 

"Jujur saya nggak kenal, malah saya nggak tahu sama sekali. Dia selama ini nggak pernah kasih tahu dia sudah punya pasangan dengan siapa. Saya surprise sekali, ya luar biasa," tandas Edo Kondologit.

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. (Instagram)
Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu. (Instagram)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.