Tessa Mariska Nangis Anaknya Jadi Sasaran Bully Gara-gara Nikita Mirzani

Supriyanto Selasa, 27 Agustus 2019 12:15:28
Tessa Mariska sedih putrinya jadi sasaran bully. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska menangis saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (26/8). Ia sedih karena putrinya jadi sasaran bully, yang diduga akibat perbuatan Nikita Mirzani, seterunya.

Tessa Mariska menuding Nikita Mirzani mengajak netizen untuk menjodohkan putrinya dengan pengacara Indra Tarigan. 

"Nah anak saya dijodoh-jodohin sama Indra Tarigan. Dia sandingin foto anak saya sama Indra. Itu yang bikin saya tadi nangis," ungkap Tessa Mariska, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Tessa Mariska mengungkapkan, putrinya cukup tertekan karena mendapat olokan dari teman-temannya terkait hal tersebut.

"Anak saya nggak masuk kerja dua hari. Rencana mau bawa ke psikolog, saya mau tanya ini kenapa. Karena anak saya baru masuk di salah satu bank, belum setahun kerjanya," beber Tessa Mariska.

"Ini anak sebenarnya juga belum siap untuk menghadapi itu, dia nggak masuk kerja dua hari karena diledek temen-temennya. Temennya tuh nanya, tapi buat dia itu adalah ledekan," tambah Tessa Mariska.

Meski akibat yang dilakukan Nikita Mirzani berdampak buruk terhadap keluarganya, Tessa Mariska enggan membawa persoalan tersebut ke polisi.

"Sampe saat ini saya belum tau (laporkan Nikita). Anak saya main sosmed aja udah nggak. Udah tutup sosmednya karena nggak mau," pungkas Tessa Mariska.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.