Luna Maya Akui Ariel NOAH Punya Tempat Khusus di Hatinya

Supriyanto | 27 Agustus 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya disebut belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Apalagi belum lama ini Ayu Dewi memergoki Luna Maya menyanyikan lagu milik Ariel.

Saat ditanya soal itu, Luna Maya mengaku hanya hafal lagu NOAH sedikit. Luna Maya juga membantah anggapan dirinya gagal move on.

"I dont know, cuma hafal reff-nya doang. Kalau nggak move on sih nggak juga ya, tapi gimana ya kita kan maksudnya bersama lama sekali kalo dibilang nggak move on saya nggak bisa bilang gitu," kata Luna Maya, saat merakan ulang tahunnya ke, di Menteng Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Meski demikian, Luna Maya tidak memungkiri Ariel NOAH adalah sosok pria yang pernah disayangi dan memiliki banyak kenangan manis dengannya.

"Dia (Ariel NOAH) juga pernah jadi bagi bagian hidup saya cukup lama," beber Luna Maya.

Luna Maya mengakui punya ruang sendiri di hatinya untuk Ariel, meski hanya sebatas sebagai mantan kekasih. Ditegaskan Luna, porsi Aruel di hatinya sama seperti teman lainnya.

"Pernah deket pasti ada special play in my heart always, siapa pun mau mantan sahabat saya misalkan temen deket dari kecil udah nggak ketemu pasti kan kita punya ruangan khusus," pungkas Luna Maya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait