Nia Anggia Cerita Soal Konfliknya dengan Gaston Castano

Supriyanto | 27 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik almarhum Julia Perez, Nia Anggia, akhirnya buka suara soal teror dari Gaston Castano. Nia mengakui dirinya sudah lama menjanjikan akan kirim surat cerai yang diminta Gaston.

"Kalau Gaston ya mungkin saat itu ngerasa kesel atau apa gitu ya, nunggu jawaban dari saya bertahun-tahun, mungkin akhirnya ya udah lewat media sosial aja," ungkap Nia Anggia, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

"Surat-surat cerai dia (Gaston dengan Julia Perez), surat-surat lainnya. Kan namanya suami istri dan pernah tinggal di rumah," tambah Nia Anggia.

Karena belum menemukan surat yang diminta, Nia Anggia meminta Gaston Castano untuk bersabar. Namun, karena sering ditanya, Nia pun menunjukkan kekesalannya.

Dalam Insta Story-nya, Nia Anggia menyindir Gaston Castano untuk mengembalikan semua uang Julia Perez yang pernah ia gunakan.

"Itu aku kesel aja, emosi. Nyuruh nyariin surat-suratnya. Sementara kak Jupe ada surat-suratnya di gudang. Untuk bongkarnya sendiri, kan gudang itu penuh barang-barang. Kita mesti ngebongkar lagi barang-barang. Berarti saya harus ada waktu ngerjain seharian, angkat-angkat lho untuk ngeluarin surat-surat itu," terang Nia Anggia.

Pada kesempatan itu, Nia Anggia kembali mempertanyakan apa sebenarnya apa yang diinginkan Gaston Castano.

"Saya cuma mau bilang, surat-surat apa sih, maunya apa. Kalau ada surat-surat yang penting ya nggak tau apa, apa surat-suratnya," pungkas Nia Anggia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait