Unggah Foto Bareng Glenn Fredly - Mutia Ayu, Gading Marten Didoakan Segera Menyusul

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu sedikit demi sedikit mulai terbuka. Lewat Instagramnya, Glenn dan Mutia akhirnya mengunggah foto-foto momen pernikahan mereka yang sempat ditutup rapat.

 

Setelah pengantin baru itu, satu persatu sahabat Glenn Fredly dan Mutia Ayu ikut membagikan foto kebahagiaan mereka, salah satunya Gading Marten.

Gading yang diundang ke pernikahan Glenn dan Mutia baru mengunggah foto sekaligus ucapan selamat untuk keduanya pada Senin (26/8), satu minggu setelah pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar.

Di Instagramnya, mantan suami Gisella Anastasia itu berpose bersama kedua mempelai. Tampak Glenn yang berada di tengah merangkul sang istri dan juga Gading Marten. Senyum sumringah terpancar jelas di wajah ketiganya.

"Aku berbahagia utk kakak @glennfredly309 dan @mutia_ayuu diberkati selalu bahagia selalu," tulis Gading Marten di keterangan unggahannya.

Sejumlah netizen yang melihat unggahan ini pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk keduanya. Namun tak hanya itu saja, beberapa dari mereka juga mendoakan Gading Marten agar segera menyusul Glenn Fredly naik pelaminan.

"Semoga papa gading Cepat nyusul," komentar netizen.

"Mdh"n abis ini papa gading yg melepas masa masa duren," sambung netizen.

"Papa @gadiiing kapan nyusul....?? semoga segera diketemukan yang baik yaaaa," timpal netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar pernikahan secara tertutup di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8) kemarin. Acara tersebut dijaga ketat pihak keamanan. Sejumlah artis yang hadir sebagai tamu saat itu pun enggan memberikan komentar soal pernikahan keduanya.

(dika / rat)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait