Istri Hamil Anak Pertama, Edric Tjandra Sering Dilanda Kecemasan

Supriyanto | 27 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menikah pada Januari 2019 di Bali. Tak butuh waktu lama, mereka pun langsung mendapat kabar bahagia atas kehamilan Venny.

 

Saat ini, kandungan Venny memasuki usia enam bulan. Sejak kehamilan istri membesar Edric mengaku sering dilanda kecemasan.

 

"Yang saya hadapi, saya juga kadang ketakutan dan over protective," ungkap Edric Tjandra kepada wartawan di Kaum Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Hal tersebut dirasakan Edric Tjandra karena terlalu khawatir terhadap sang istri. Contohnya, soal makanan dan kebiasaan yang dianggap pantang dilakukan ibu hamil.

Edric paling tidak bisa kalau istrinya yang dalam kondisi hamil mengonsumsi makanan yang tidak benar-benar matang.

"Over protektif kalau istri makan makanan yang enggak matang. Kayak telur pas dibuka enggak matang, malah sayanya yang ketakutan," terang Edric Tjandra.

"Saya juga baru tahu, ibu hamil itu tidak boleh berendam air panas. Itu berbahaya dan itu yang buat saya khawatir," tambah Edric Tjandra.

Karena ini pengalaman pertama, Edric juga banyak belajar dari browsing di internet. Selain itu, Edric juga konsultasi kepada Sandra Dewi.

"Ketemu dan ngobrol sama Sandra Dewi dan dia kasih banyak masukan," pungkas Edric Tjandra.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait