Berdamai, Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Siap Main Sinetron Bareng?

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh yang sempat memanas tampaknya kini sudah berjalan baik. Sempat kucing-kucingan dan tak ingin disatukan dalam satu panggung, kini keduanya siap menyapa penggemarnya dalam sebuah program.

Terungkap dari video yang diunggah Otis Hahijary, Vice President Director ANTV & TVONE dalam Instagramnya. Dalam unggahannya, tampak Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tengah beradu akting dengan lokasi sebuah rumah.

Tak ada keterangan yang menjelaskan terkait produksi yang dijalani Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tersebut, apakah sinetron atau FTV. Di keterangannya, Otis Hahijary hanya meminta netizen untuk menunggu.

"Sabar yaaaaa," tulis Otis Hahijary mengiringi unggahannya.

Meski demikian, banyak netizen yang tampak antusias. Mereka tak sabar menantikan acara yang mempersatukan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

"Sumpah mau copot nich jantung mksh pak bos @otis__hahijary," komentar netizen. "Gak sabar pa pngn cepetan liat," sambung netizen. "Suka bangatt makasih pa @otis hahijary udah ga sabar nungguin," sahut netizen. "Wahhh gila sehhhh. Ini yg ditunggu pake banget-banget. Ini sinetron atau apa??? Please bikin cerita yg bagus," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait