Catatan Menarik dari Malam Puncak Top Brand Award 2019 di Jakarta

Panditio Rayendra | 27 Agustus 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Top Brand Award 2019 yang diselenggarakan di Hotel Mulia Senayan Jakarta belum lama ini menyisakan sejumlah catatan menarik.

Pemberian penghargaan ini dihelat setelah melewati tahap penilaian yang kredibel dengan survei dari Frontier Group. Survei ini melibatkan lebih dari 12 ribu responden di 15 kota besar di Indonesia. Kota-kota itu meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar.


Memfiturkan sejumlah kategori, dua produk Sasa meraih penghargaan prestisius yakni kategori Bumbu Penyedap dan Seasoned Flour. General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, menjelaskan, penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat. “Karenanya kami berterima kasih kepada masyrakat yang selama ini memercayakan urusan dapur mereka kepada kami,” beri tahu Albert kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.


Penghargaan ini meneguhkan komitmen Sasa untuk berinovasi dan menjadi sahabat bagi para ibu di Indonesia.

Ini artinya, produk pemenang Top Brand Award memang berdampak positif bagi masyarakat dan konsumen. “Dengan kata lain Sasa mampu membuktikan diri sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas. Kami siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional,” Albert menyambung.

 

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait