Tolak Disentuh Pria Berumur, Aksi Yuni Shara Ini Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial viral video Yuni Shara saat menolak disentuh oleh seorang pria berumur. Tampak dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, kakak Krisdayanti itu tengah mengisi sebuah acara.

Yuni Shara yang tampil dalam balutan gaun bernuansa silver turun panggung untuk mengajak penonton bernyanyi bersama. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun terlihat mendatangi sebuah meja mengajak seorang pria bernyanyi.

Namun tiba-tiba pria yang mengenakan kemeja biru itu seperti hendak merangkul Yuni Shara. Yuni yang tampak terkejut pun refleks menolaknya dengan sopan dan memegang tangan lalu mencium tangan pria tersebut.

Netizen yang melihat aksinya Yuni Shara ini pun membanjiri dengan pujian. Banyak dari mereka tersentuh dengan sikap Yuni Shara yang tetap sopan meski hampir mendapat perlakuan tak mengenakkan.

"Cara nolaknya sopan dan pinter, salut mbak Yuni," komentar netizen.

"Dibalas dengan cium tangan. Masya Allah sopan banget," sambung netizen.

"Penyanyi yg santun dan sopan tdk banyak gimmick, tdk peluk sana sini. Good job mba yuni, penyanyi berkelas cantik dan sholehah, harus jadi panutan," timpal.netizen lainnya.

(dika / ray)

https://www.instagram.com/p/B1rVi41nnqM/?igshid=1qag0vi2d7ezs

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait