Dirawat Di ICU, Annisa Pohan Mohon Doa Untuk Kesembuhan Ibu Mantan Presiden SBY

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 Agustus 2019 16:00:13
Annisa Pohan

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan tiba-tiba memohon doa pada pengikutnya di Instagram. Istri dari Agus Harimurti ini meminta netizen mendoakan kesembuhan nenek dari sang suami atau ibu dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

Tampak dalam postingannya, Annisa Pohan membagikan potret SBY bersama sang ibu, Siti Habibah dan putrinya, Almira saat berada di Istana Negara. Tak diketahui, sakit yang diderita ibunda SBY.

Namun dari keterangan yang ditulis Annisa Pohan terungkap jika kini Siti Habibah kini tengah menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Annisa Pohan memohon doa
Annisa Pohan memohon doa

"Mohon kebaikan hati teman-teman untuk ikut mendoakan untuk eyang kami, Ibunda bapak SBY. 'Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar' yang sedang sakit dan dirawat di ICU," tulis Annisa Pohan mengiringi unggahannya, Selasa (27/8).

Sontak saja, postingan Annisa ini langsung banjir doa. Tak hanya dari netizen tapi juga sejumlah rekan artis.

"Semoga Eyang Siti Habibah binti Abdul Kohar cepat diberikan kesembuhan & cepat diangkat penyakitnya... Aamiin," tulis seorang netizen.

"Bismillah semoga segera di angkat segala penyakitnya dan diberikan kesembuhan untuk Eyang Putri (ibunda dari bapak SBY) Alfatiha, aamiinnnn," komentar Kristina.

"Semoga eyang putri siti habibah segera diparingi kesembuhan saking GustiAllah dan diangkat panyakitnya sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga tercinta seperti sediakala," sahut Uut Permatasari.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.