Setelah Ria Ricis, Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 Agustus 2019 18:00:23
Setelah Ria Ricis, giliran Atta Halilintar mengumumkan dirinya pamit dari YouTube. (Supriyanto/tablooidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ria Ricis, giliran Atta Halilintar mengumumkan dirinya pamit dari YouTube. Hal ini tentu mengejutkan publik. Mengingat Atta kini telah menjadi YouTuber no. 1 di Asia dengan jumlah pengikut lebih dari 18 juta subscribers.

Namun pamit Atta Halilintar ini hanya lah sementara. Dalam video di kanal YouTube-nya, sulung dari 11 bersaudara ini mengatakan dirinya hanya akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya yang begitu padat.

"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku karena... aku... Ya, gimana ya, guys. Dan namanya manusia biasa, ya punya fisik, punya limit gitu lho, guys. Dan kita juga butuh namanya penyegaran," kata Atta Halilintar mengawali videonya berjudul "VLOG TERAKHIR Atta".

Atta pun mengungkapkan rasa terima kasihnya telah setia menonton konten-konten videonya. Atta memastikan dirinya tidak akan meninggalkan YouTube untuk selama-lamanya. Ia akan segera kembali di saat yang telah ditentukan dengan konten-konten lainnya.

Atta Halilintar pamit dari YouTube. (YouTube)
Atta Halilintar pamit dari YouTube. (YouTube)

"Terima kasih banyak udah ikutin. Ini mungkin vlog terakhir. Ini adalah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua. Makasih udah selama ini support dan nonton video aku. Aku lagi nge-challenge diri aku sendiri untuk menuju 900 hari upload setiap hari dan banyak banget aku belajar di sini," tutur Atta Halilintar.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys. Tapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih. Karena di luar negeri aku enggak bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor. Tapi semoga aku masih bisa nge-vlog," sambungnya.

Atta Halilintar ingin sejenak tak memikirkan soal pekerjaannya. Ia pun berharap perjalanannya kali ini dapat membantu menyegarkannya. Atta juga berterima kasih pada seluruh pihak yang memberikan dukungan.

"Aku pengin ngerasain hari-hari di mana enggak sebentar lagi upload, sebentar lagi upload. Besok upload, baru bangun, habis mandi upload apa, apa yang harus di-kerjain. Belum masalah kita belum ada karyawan di sini, belum masalah bahan lah, peminjaman, tenaga lah, hak cipta, dan lain-lain wah itu yang aku urusin tiap hari," kata Atta.

"Pokoknya aku mau bilang makasih banget udah ikutin video aku selama ini, udah liat aku siap-siap kalang kabutnya lari-lari ke sana sini. Makasih temen-temen A-Team di Indonesia yang support aku ataupun membenci aku, terima kasih aku doakan yang terbaik untuk temen-temen semua dan doakan yang terbaik juga buat temen-temen yang enggak suka sama aku," lanjutnya.

Di akhir videonya, Atta Halilintar meminta didoakan agar tetap sehat dan kuat. Atta pun sempat menyampaikan keinginannya untuk bisa terus membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya bagi orang lain.

"Membuka lapangan kerja setiap bulan, amin. Pokoknya doain aku yang baik-baik, tapi kalau ada yang mau doain yang buruk ya terserah kamu semua dan makasih udah izinin aku untuk izin upload dulu sampai di saat yang ditentukan. I love you guys, saya pamit untuk kembali. I love you," pungkas Atta Halilintar.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.