Rosa Meldianti Sindir soal Wanita Pamer Payudara, Begini Tanggapan Duo Semangka

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 Agustus 2019 18:30:23
Meski tak menyebutkan nama, namun Duo Semangka merasa tersenggol. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka membuat video membalas sindiran yang diduga dilontarkan Rosa Meldianti. Hal ini bermula saat Meldi mengunggah fotonya dengan ekspresi cemberut sambil menuliskan sindiran untuk wanita yang memamerkan payudaranya.

"Gede karna gendut aja bangga dipamer2in. Perut tuh perut ratain dulu.. Perut tuh perut garis garis kek bekas orang hamil ilangin dulu, baru deh bikin sensasi lagi," tulis Rosa Meldianti di Insta Story-nya.

Meski tak menyebutkan nama, namun Duo Semangka merasa tersenggol. Melalui Instagram-nya, Clara Gopa pun tampak balik menyindir Rosa Meldianti.

Clara menyebut keponakan Dewi Perssik itu tengah berusaha menaikkan popularitasnya dari Duo Semangka agar kembali dipanggil televisi demi memberikan klarifikasi.

"Eh beb kemaren ada yang ngomongin kita. Biar pansos sama kita, biar dipanggil TV klarifikasi-klarifikasi, biar di wawancarain. Ya maklum beb, kan lagi sepi dia. Di TV kan udah enggak ada yang mau manggil, kan udah kelar sama masalah yang kemarin," ujar Clara Gopa pada rekannya, Vhanya Kiara.

Tak ingin menanggapi lebih lanjut, Clara mengatakan jika dirinya lebih baik menunjukkan karya dan kemampuan bernyanyi mereka.

"Jadi nih ada artis yang lagi naik, dia mau pansos. Kita dibilangin gendut beb, gimana ya. Gini aja deh kita tunjukkin karya aja, kita tunjukkin suara kita," sambung Clara Gopa yang disusul dengan bernyanyi lagu Via Vallen berjudul "Sayang".

Sebelumnya, Clara Gopa sempat menghubungi Rosa Meldianti secara langsung terkait sindiran tersebut. Namun, pesan itu tak dibalas Meldi.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.