Shaheer Sheikh atau Ivan Gunawan, Siapa yang Cocok untuk Ayu Ting Ting?

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kerja bareng lagi. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, keduanya tampak sedang menjalani proses syuting.

Belum diketahui di program apa tepatya Ayu Ting Ting dan Sheheer Sheikh akan muncul. Otis Hahijary, Vice President Director ANTV & tvOne, hanya meminta netizen untuk menunggu. "Sabar yaaaaa," tulis Otis, dalam sebuah unggahan di Instagram.

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak pelak membangkitkan lagi kisah asmara yang pernah terjalih di antara mereka. Banyak yang mendoakan Ayu dan Shaheer bisa berjodoh. 

"Bahagia melihat AYSHA, pasangan cinta sejati....semoga jodoh dunia akhirat, aamiin ya robbal alamin," @wia_wia25 mengomentari video singkat Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, di Instagram Ayu, Kamis (29/8). 

"semoga berjodoh dgn shaher," @andisurianti ikut mendoakan. 

Tapi, ternyata tidak semua penggemar setuju Ayu Ting Ting kembali ke pelukan Shaheer Sheikh. Buktinya, tidak sedikit netizen yang justru berharap Ayu berpasangan dengan Ivan Gunawan. 

"Gak dukung gua kalo@ayutinting92 sama shaheerr ...cocok nya juga sama desainer nomor 1 di indonesia ivan gunawan noh cocok nya soal nya udah cocok bener," kata @ahmad_ilham1704.

Lantas, bagaimana dengan anda? Lebih setuju Ayu Ting Ting bersama Shaheer Sheikh atau Ivan Gunawan?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait