Vanessa Angel Umbar Video Seksi, Dwi Andhika : Yang Penting Dia Bahagia

Supriyanto | 29 Agustus 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipenjara terkait kasus asusila tidak membuat Vanessa Angel kapok tampil seksi di muka publik. Belum lama ini Vanessa kembali membuat heboh lewat video seksi di akun Instagramnya.

Banyak netizen yang memberi komentar miring untuk Vanessa Angel. Tapi tidak demikian dengan Dwi Andhika, mantan kekasih Vanessa. Dwi Andhika justru memberi dukungan untuk Vanessa.

"Nggak apa-apa yang penting dia bahagia buat dirinya sendiri, kita mah tetap support aja. Pokoknya gitu lah, hahaha," ucap Dwi Andhika, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Dwi Andhika tak mau banyak bicara soal kehidupan mantan kekasihnya itu. Andhika juga sudah jarang berkomunikasi dan hanya memantau dari media sosial.

"Baik-baik aja alhamdulilah (Vanessa), kayanya kalau lihat di Instagram happy-happy aja. Aku ngelihatnya di sosial media juga kok," kata Dwi Andhika.

Aktor dan presenter 33 tahun itu hanya mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel. "Masih (berkabar) alhamdulilah. pokoknya doain aja dia bahagia," pungkas Dwi Andhika.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait