Baim Wong Meninggalkan Masalah dengan Manajemen Artis, Krisna Mukti Ikut Kecewa

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 29 Agustus 2019 12:30:03
Krisna Mukti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Orang yang mengajak Baim Wong mencalonkan diri sebagai caleg dari salah satu partai politik adalah Krisna Mukti. Bintang sinetron Aku Ingin Pulang itu ikut kecewa kepada Baim karena meninggalkan masalah dengan manajemen artis QQ Production terkait kasus wanprestasi.

"Jelas saya kecewa. Baim ini kan harusnya seorang artis yang sudah mempunyai integritas, minimal artis senior yang bisa menjaga nama baiknya dan tidak menyepelekan jasa seseorang yang sudah mengajak dia ke dalam dunia politik," kata Krisna Mukti saat ditemui di PN Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/8).

Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Walaupun pada akhirnya tidak jadi caleg, tapi Baim meninggalkan jejak di situ, sebagai kader dari partai politik tersebut dan dia ikut membintangi promo iklan kampanye partai tersebut. Itu artinya dia menjadi kader, ada kartu anggota dia punya, dan pasti ada nilai di situ, enggak ada yang gratis kalau masuk ke situ," imbuh mantan anggota DPR RI itu.

Krisna Mukti dalam kesempatan itu juga membeberkan dirinya sebagai perbandingan. Krisna Mukti mengatakan, dirinya memang tidak disambungkan oleh QQ Production dengan salah satu partai dalam pencalegan pemilu 2019 lalu. Meski begitu, dia tetap memberikan penghargaan kepada Astrid dari manajemen artis QQ Production yang telah membantunya terjun ke partai politik pada 2014 silam.

"Seperti saya, masuk ke partai yang baru itu kan sebetulnya tanpa Astrid. Tapi karena saya paham dan berterima kasih sama Astrid, pada tahun 2014 yang mengajak saya ke dunia politik adalah Astrid. Dan itu tidak pernah saya lupakan jasanya dia. Minimal saya juga berbagi walaupun itu enggak ada dalam kontrak, perjanjian," paparnya.

Baim Wong dilaporkan secara pidana dan perdata oleh Astrid dari manajemen artis QQ Production atas tudingan penipuan dan wanprestasi. Hal itu berawal dari kesepakatan kerja sama untuk suatu tugas atau pekerjaan. Namun di tengah jalan, Baim Wong dianggap main sendiri dan disebut menikung manajemen artis.

Selain Baim WOng, Lucky Perdana juga dilaporkan secara pidana dan perdata atas kasus serupa.

(man / gur)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore