Gisel Menanyakan Kabarnya, Begini Reaksi Gading Marten

Panditio Rayendra | 29 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah resmi bercerai awal tahun ini, Gading Marten tetap menjaga hubungan baik dengan Gisela Anastasia. Gading Marten menjelaskan, silaturahmi dengan mantan istri untuk menciptakan suasana teduh bagi putri mereka Gempita Nora Marten.

Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu dan 3 Semprul Mengejar Surga berharap, kesejukan hubungannya dengan mantan istri dirasakan Gempi. Dengan demikian, Gempi bertumbuh tanpa merasa kekurangan kasih sayang orang tua.

Efek sampingnya, banyak yang menyebut Gading Marten belum bisa move on dari Gisel. Sementara Gisel sudah menjalin cinta dengan Wijaya Saputra alias Wijin. “Saya sudah move on, sih. Cuma takutnya misalnya saya demen dengan orang lain lalu memberi kode, orang menyangka kode itu buat Gisel. Hahaha! (Jadi saya) harus hati-hati,” beri tahu Gading Marten kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia menegaskan hubungannya dengan Gisel kini sebatas sahabat. Tidak lebih.

“Saya dan Gisel sekarang, kan sahabatan banget. Dia kadang bertanya kabar saya, apakah saya baik-baik saja dan sebagainya. Karena sampai kapan pun kami bersahabat demi Gempi. Mudah-mudahan nanti saya menemukan jodoh,” beber bintang film Cinta Di Saku Celana dan Laskar Pemimpi, dengan raut semringah. Ia optimistis, hubungan baiknya dengan mantan istri akan membuat Gempi paham bahwa ayah ibunya baik-baik saja.

Meski belum punya gandengan baru, Gading Marten mengaku tetap bahagia. Karena sudah bahagia, Gading Marten menetapkan satu syarat penting untuk calon istrinya kelak. “Saya bahagia banget bersama Gempi. Kalau ada orang baru mau masuk ke dalam hidup saya dan Gempi, dia harus bikin kami tambah bahagia bukannya tambah susah,” terang Gading Marten. Ia menyambung, “Soalnya kami berdua sudah bahagia. Makanya orang baru ini harus bikin kami tambah happy.”

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait