Sempat Dirahasiakan, Irish Bella Akhirnya Ungkap Usia Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella tengah berbahagia lantaran mengandung anak pertamanya. Tak hanya satu, istri Ammar Zoni ini mengandung bayi kembar sekaligus. Namun, sejumlah netizen kerap mempertanyakan usia kehamilannya.

Pasalnya, Irish Bella tak pernah mengungkap usia kandungannya ke publik. Saat ditanya mengenai usia kandungannya, baik Irish Bella maupun Ammar memilih untuk merahasiakannya.

Setelah sempat membuat penasaran, Irish Bella akhirnya mengungkap usia kandungannya. Ini bermula saat Ibel mencurahkan isi hatinya melihat kakinya membengkat saat babymoon bersama sang suami melalui Insta Story-nya.

Mengiringi unggahannya, Irish Bella menuliskan tagar yang mengungkap usia kandungannya yakni 22 minggu atau menginjak 6 bulan.

"#22weekspregnant Baru di ajak liburan pertama selama hamil dan pertama kali jg naik pesawat selama... kaki langsung bengkak dong (emoji menangis)," tulis Irish Bella di fotonya yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Rabu (28/8).

Liburan dalam kondisi hamil untuk pertama kalinya, aktris berusia 23 tahun ini lantas menyarankan para ibu hamil lainnya untuk memakai sepatu atau sandal yang nyaman. "So make sure harus traveling denga sepatu/ sandal yang nyaman guys!," sambung Irish Bella.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Ada yang mencibir dengan mengatakan jika Irish Bella lebih dulu hamil sebelum menikah. Pasalnya, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 lalu. Itu berarti usia pernikahannya kini baru menginjak 4 bulan.

"Wkwkwk nikah april skrg udh 6 bulan. Warbiazaaaaaaaaaa," komentar netizen.

"Bilang aja ku hamil duluan, tapi belum berani mengungkap kan iyaaaakan," kata netizen.

Akan tetapi, tak sedikit netizen yang membela dan mengatakan jika sebelumnya Irish Bella dan Ammar telah lebih dulu melangsungkan pernikahan secara siri.

"Iris nikah sirih bulan pebuari, nikah sah bulan april, hamil bulan mei.. hamil duan di mna coba jlskan netizen?" bela netizen.

"Lambe menggiring netizen untuk berfikir yg engga2, pdhl kan udh di klarifikasi kalo mereka nikah islam dlu hadeeehh," ujar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait