Umi Pipik Hingga Dina Lorenza Ungkapkan Duka atas Kepergian Ibunda Devi Permatasari

Christiya Dika Handayani Kamis, 29 Agustus 2019 12:15:23
Devi Permatasari tengah dirundung duka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Devi Permatasari tengah dirundung duka. Pesinetron berusia 45 tahun ini baru saja ditinggal pergi sang bunda tercinta. Ibunda Devi Permatasari meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Hal ini diketahui dari postingan yang diunggah pemain sinetron Topeng Kaca ini di Instagramnya. Di postingannya, Devi Permatasari membagikan foto dirinya saat mencium jenazah sang ibu sebelum dikafani.

Di keterangan unggahannya, Devi Permatasari berusaha ikhlas atas kepergian sang ibu. Ia pun menuliskan ungkapan terima kasih untuk bunda tercintanya yang telah mengajarkan banyak hal padanya.

"Bismillah..... Lewat mama ....Allah mengajarkan dewi keikhlasan..... Lewat mama..... Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia..... Karena hanya Dia tempat untuk bergantung..... TAWAKALILLAH," tulis Devi Permatasari.

"Lewat mama..... Allah mengajarkan bagaimana memaafkan dengan setulus hati.... Lewat mama..... Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti..... Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma.... Perempuan yang paling kuat yang pernah dewi tahu..... Yang akhirnya menyerah dengan kanker," sambungnya.

Postingan ini pun ramai dikomentari ungkapan duka dari netizen maupun rekan sesama publik figur, seperti Umi Pipik dan Dina Lorenza. Mereka pun turut memberikan dukungan agar Devi Permatasari dan keluarganya mengikhlaskan kepergiaan sang ibu tercinta.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun..smg amal ibadah beliau di trima Allah SWT," komentar Dina Lorenza.

"Innalilahi wa Inna illahi rojiun, turut berduka sayaaang @devips semoga Husnul khotimah, Aamiin," kata Inneke Koesherawati.

"Mba dev turut berduka cita maaf baru tau , Allahumma firlaha warhamha wa'afiha wafuanha," tulis Umi Pipik.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun , turut berduka cita Mba Devi, semoga almarhumah husnul Khotimah," ujar Cindy Fatika Sari.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.