Ruben Onsu Akan Mewariskan Bisnisnya ke Betrand Peto?

Supriyanto | 29 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengajak Betrand Peto berkeliling melihat langsung ke lokasi usaha yang dijalaninya. Di antaranya berkunjung ke pabrik pembuatan minuman Bensu.

 

Momen tersebut memunculkan spekulasi netizen mengatakan ada kemungkinan Ruben Onsu untuk mewarisi bisnisnya ke Betrand Peto. Apa kata Ruben saat diminta menanggapi kabar tersebut.

"Belumlah. Warisin? Orang gue masih ada. Jadi Betrand kemarin tuh pas lagi weekend, saya lagi di pabrik. Terus dia tanya, 'ayah mau ke mana, kakak mau ikut', ya sudah. Jadi di situ ngejelasin pabrik, minuman yang ayah buat. Ya begitu lah," ungkap Ruben Onsu, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Ruben Onsu menyebutkan di usia Betrand Peto sekarang sudah terlihat banyak potensi. Apalagi, Betrand juga membuat bangga Ruben tatkala menjadi trending di YouTube saat duet dengan Judika.

"Pokoknya saya cuma bilang sama Betrand, mau jadi artis atau tidak, buat saya, saya akan tetap ngurusin Betrand, gitu. Jadi nggak terlalu ngoyo juga untuk nyanyi, nyanyi terus. Ya selama kesempatan itu masih ada, ya momennya itu diambil," terang Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu juga ingin memasukan Betrand Peto ke sekolah musik agar kemampuannya bernyanyi lebih terasah.

"Karena suaranya cepat banget habis jadi saya lagi atur waktu untuk dia bisa les vokal untuk mengatur suaranya. Jadi kalau empat lima lagu sudah habis," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait