Ultah Ke-30, Ini Harapan Sarwendah Istri Ruben Onsu

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah merasa senang di usia yang kini genap 30 tahun, masih dikelilingi orang-orang yang sayang dan mengasihinya. Terutama dari suami, Ruben Onsu, serta buah hati mereka. Terbukti Sarwendah mendapat perhatian lebih di hari jadinya itu.

"Surprise tadi malam. Enggak nyangka sih sebenarnya karena kan udah pada ngantuk, jadi surprise banget," ujar Sarwendah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Sarwendah bersyukur masih diberikan umur panjang. Di usia yang ke-30 ini, ia berharap dapat menjadi ibu, istri yang lebih baik lagi ke depannya. Ia juga berdoa rumah tangganya dengan Ruben selalu diberikan keberkahan.

"Senang pastinya sudah dikasih pertambahan umur. Semoga bisa menjadi ibu, bisa menjadi istri yang lebih baik lagi. Terus kerjaan semuanya lancar, dan semua masalah bisa cepat selesai," ucapnya.

Tak ada harapan khusus yang diinginkan Sarwendah di hari ulang tahunnya. Dia hanya berusaha untuk selalu bersyukur atas apa yang sudah dikaruniai Tuhan dalam hidupnya.

"Kalau dibilang punya wish list aku sih selalu bersyukur aja. Jadi tiap kali ulang tahun tuh berusaha lebih baik aja, enggak ada yang gue harusnya bisa kayak gini. Album tahun ini udah selesai, anak udah ada perempuan, laki-laki, jadi kayaknya semua udah bersyukur dengan yang sekarang," pungkas Sarwendah.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait