Sarwendah Dapat Kado Ultah Cincin dari Ruben Onsu di

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memberikan hadiah cincin untuk istrinya, Sarwendah, yang kini tengah berulang tahun. Menurut Ruben, sudah sewajarnya ia membahagiakan Sarwendah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Apalagi sang istri kini sedang berulang tahun.

Dikatakan Ruben Onsu, tidak ada maksud tertentu membelikan cincin untuk Sarwendah. Dengan nada bercanda, Ruben menyebut cincin itu bisa dijual jika nantinya mereka tidak memiliki uang.

"Bukan sesuatu yang sweet banget. Maksudnya ya Wenda kan cincin udah ada, ya enggak apa-apa lah. Kalau enggak ada duit kan bisa dijual lagi. Kalau lu kasih tanah kan lama juga jualnya," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Bukan hanya Ruben, Betrans Peto juga memberikan kado ulang tahun untuk Sarwendah. Bahkan Betrand yang memilih sendiri hadiah untuk bundanya itu.

"Kasih sendal sepatu yang kayak depannya gini, belakangnya gini. Aku yang pilih sendiri, suka aja," aku Betrand.

Sarwendah melanjutkan, tak ada harapan khusus yang diinginkan Sarwendah di hari ulang tahunnya. Dia hanya berusaha untuk selalu bersyukur atas apa yang sudah dikaruniai Tuhan dalam hidupnya.

"Kalau dibilang punya wish list aku sih selalu bersyukur aja. Jadi tiap kali ulang tahun tuh berusaja lebih baik aja, enggak ada yang gue harusnya bisa kayak gini. Album tahun ini udah selesai, anak udah ada perempuan, laki-laki, jadi kayaknya semua udah bersyukur dengan yang sekarang," pungkas Sarwendah.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait