Amukan pada Elza Syarif Dikomentari Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Ribut Yuk!

Christiya Dika Handayani Kamis, 29 Agustus 2019 18:45:23
Nikita Mirzani menantang mantan suami Nia Daniaty itu untuk bertarung di ring tinju. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Farhat Abbas ikut mengomentari aksi pelabrakan Nikita Mirzani pada pengacara Elza Syarief. Hal ini terjadi saat Nikita dan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra itu mengisi program yang dipandu Hotman Paris.

Melalui Instagramnya, Farhat Abbas ikut mengomentari permasalahan ini dengan menunjukkan dukungan pada Elza Syarief agar melaporkan Nikita Mirzani atas kasus penghinaan.

Tak hanya itu saja, Farhat juga menyayangkan sikap Hotman Paris sebagai pembawa acara yang membiarkan hal tersebut terjadi dan video berisi ungkapan Nikita Mirzani itu tersebar luas di media sosial.

(Instagram)
(Instagram)

"Harusnya peristiwa dimaki, dihina dan dipermalukannya pengacara ES dapat dihentikan penayangannya, atau tidak menyebar video tsb, pembawa acara maupun TV bertanggungjawab atas semua itu dan dapat dipidana juga, contoh kasus pablo, ngomong ikan asin doang dapat merasakan manis asinnya penjara, acara yg tidak mendidik dan rawan ribut sebaiknya dibubarkan saja," tulis Farhat Abbas dalam unggahannya, Kamis (29/8).

Nikita Mirzani pun terlihat memberikan tanggapan di postingan tersebut. Alih-alih takut dan ciut, ibu tiga orang anak itu malah menantang Farhat Abbas untuk melawannya. Nikita juga mempertanyakan soal laporan Farhat untuknya.

"Gila2 pidana lo. Urus aja itu client loe yg Di penjara. Btw laporan elo yg ngelaporin gue mana? Kok anyep udh mau 2 thn loh ini. Lawan gue aja dl sblm lawan hotman paris," balas Nikita Mirzani.

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu saja, Nikita juga bahkan menantang mantan suami Nia Daniaty itu untuk bertarung di ring tinju. Hal ini tampak dari komentar Nikita Mirzani dalam unggahan Farhat Abbas yang meminta seseorang berstatus tersangka untuk tidak diundang menghadiri acara di televisi.

"Harusnya seorang tersangka walaupun artis, gak usah diundang masuk TV lagi, biar gak jadi tragedi kemanusiaan (menghina manusia) tuan rumah acara tsb harus pertanggungjawabkan secara pidana maupun perdata. Nyusul ikan asin ya," kata Farhat di postingannya.

"Dari pada sibuk bikin insta story & caption 2 di feed. Mendingan kita ktmuan trs ribut yuk , bertele2 lah kau, netizen coba bikin ribg tinju, trs jualin tiket nya deh," balas Nikita Mirzani.

(dika)

 

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.