Ubah Penampilan Betrand Peto, Ruben Onsu Bantah Harus Beli Barang Branded

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah tidak membeda-bedakan Ruben Peto dengan kedua anak kandungnya, Thalia dan Thania. Apalagi pasutri itu sudah menganggap Betrand seperti darah dagingnya sendiri.

Ruben Onsu menuturkan, kehadiran Betrand Peto justru menambah keceriaan keluarganya. Bahkan, Betrand dan Thalia sangat akrab dan seringkali menghabiskan waktu dengan main bersama.

"Seru, makin ya anak kecil bercanda aja gitu mainan kayak Thalia sama Betrand gitu iseng-isengan, kalau Thalia diem kakaknya iseng, entar kalau kakaknya diem Thalia yang iseng, kayak gitu aja. Tapi kalau enggak ada saling tanyain tuh," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Ruben membantah selalu membelikan barang-barang branded untuk Betrand. Ruben hanya berusaha menyediakan kebutuhan Betrand semampunya. Jadi, ia tak mengharuskan membeli brand tertentu untuk anak laki-lakinya itu.

"Pas lagi mampir ke toko itu ya kalau lagi dapat yang pas buat dia, ya beli buat dia, beli buat Thalia, jadi enggak ada yang sengaja musti di branded," akunya

"Buat saya Bertrand itu mau saya ubah penampilannya minimal lebih kekinian aja gitu. Karena biar dia di panggung sama dia di TV itu ada perbedaannya. Kalau rambut kan udah harga mati ya, udah enggak bisa diapa-apakan, ha ha ha," pungkas Ruben Onsu.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait