Banyak Pikiran Gara-gara Kasus Ikan Asin, Fairuz A. Rafiq Sempat Jatuh Sakit

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq mengungkapkan bahwa dirinya sempat jatuh sakit, belum lama ini. Hal itu karena Fairuz banyak pikiran akibat hebohnya kasus ikan asin yang menjadikan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka.

Syok dan tertekan atas kasus ikan asin yang mendera dirinya, lambung Fairuz A. Rafiq sempat terluka karena tak enak makan. Sehingga, dia pun harus mendapat perawatan di rumah sakit.

'"Kemarin sakit lambung, tapi sekarang Alhamdulillah sudah baikan," kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Dokter menyarankan Fairuz untuk tidak terlalu banyak pikiran. Dia juga diminta untuk makan tepat waktu supaya sakit lambung yang dialaminya bisa cepat pulih.

"Saya disuruh jangan telat makan karena enggak boleh lapar, nanti bisa sakit lagi. Kata dokter aku juga enggak boleh stres sih," ucap Fairuz A. Rafiq.

Istri Sonny Septian bersyukur kasus ikan asin mendapat penanganan serius dan cepat dari pihak berwajib. Sehingga Fairuz A. Rafiq merasa lebih tenang dan lega."Untungnya kasus ini cepat ditangani oleh pihak kepolisian ya," ucap Fairiz A. Rafiq.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait