Harsiwi Achmad Ungkap Kondisi Terbaru Fildan Juara D'Star

Supriyanto Jumat, 30 Agustus 2019 10:15:09
Fildan Rahayu dan Iwan Fals (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Fildan Rahayu dilarikan ke rumah sakit usai dinobatkan juara D'Star 2019 pada Selasa (27/8) malam sempat membuat Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media dilanda kecemasan.

Namun, Harsiwi menganggap wajar Fildan ngedrop jika melihat penampilannya yang maksimal di malam babak Grand Final Konser Kemenangan.

Ditanya kondisi terakhir Fildan, Harsiwi mengatakan juara D'Star 2019 itu kini sudah membaik. Bahkan Fildan kembali mebjalankan aktifitas seperti biasa.

"Sudah baik-baik dan mulai beraktifitas. Kemarin kita WhatsApp-an, dia (Fildan) sudah banyak off air menanti," ungkap Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Harsiwi Achmad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Harsiwi Achmad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Jadi saya menyadari kalau anak anak pada ngedrop. Tapi alhamdulillah mereka menyelesaikan dengam sempurna," tambah Harsiwi Achmad.

Petinggi Indosiar itu menyebutkan, Fildan yang mendapat predikat binyang dari segala bintang nantinya akan bertugas sebagai salag satu dewan juri ajang oemcarian bakat musik dangdut di Indosiar.

"Nanti juga dia akan menjadi juri bersama dengan pedangdut senior juga dari negara lain," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.