Tunjukkan Dukungan untuk Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Istigfar, Sayang!

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah menghadapi kasus dugaan penelantaran anak yang dituduhkan mantan suaminya, Sajad Ukra. Belum lama ini, Niki yang tak terima tuduhan itu melabrak pengacara Sajad, Elza Syarief dalam sebuah acara.

Nikita Mirzani pun membagikan momen pelabrakan ini melalui Instagramnya. Di salah satu unggahannya, ibu tiga orang anak itu mengungkapkan kemarahannya pada Elza Syarief yang dianggapnya berlaku semena-mena dengan warga Indonesia sendiri dan lebih membela Warga Negara Asing (WNA). Nikita pun mengungkapkan dirinya akan terus berjuang untuk sang buah hati.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini.
niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,"
tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahannya, Rabu (28/8).

Postingan ini pun banjir dukungan baik dari netizen maupun rekan artis, salah satunya Dewi Perssik. Meninggalkan komentar di unggahan Nikita Mirzani ini, Dewi Perssik memintanya untuk tetap sabar dan mengendalikan emosinya.

"Istigfar sayang perbanyak. Mudah2an tgn2 Allah menolongmu. Kendalikan emosimu senyum dan terus berdzikir. Sakit memang, tapi ini cara Allah menaikkan derajatmu jangan kalah dengan setan, tetap sabar," kata Dewi Perssik.

Nikita pun memberikan balasan dengan ucapan terima kasih. "Iya beb. I will. Makasih yah," balas Nikita Mirzani.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait